PT Salim Ivomas Pratama Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 11 Mei 2023, 08:02 WIB
PT Salim Ivomas Pratama Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 fresh graduate
PT Salim Ivomas Pratama Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 fresh graduate /Mantrasukabumi/simp

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Mei 2023 ini dari PT Salim Ivomas Pratama Tbk.

PT Salim Ivomas Pratama Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Anda lulusan S1 dan loker ini terbuka bagi Anda fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang disediakan, simak dalam artikel info loker PT Salim Ivomas Pratama Tbk berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Mei 2023

PT Salim Ivomas Pratama Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis, terutama dalam pengelolaan kelapa sawit.

Perusahaan ini terintegrasi vertikal dalam melakukan penelitian, pengemabangan, pemulihan, pembudidayaan, hingga pengolahan kelapa sawit hingga produksi dan pemasarannya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Salim Ivomas Pratama Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Salam Pacific Indonesia Lines Buka 11 Lowongan Kerja untuk Min.D3 Mei 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Salim Ivomas Pratama Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x