INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan

- 10 Mei 2023, 08:15 WIB
 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan kerja untuk lulusan S1 semua jurusan
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan kerja untuk lulusan S1 semua jurusan /Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division yang buka lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2023 ini.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division saat ini sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 dan terbuka untuk semua jurusan.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan, simak dalam info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER Semarang! Ada Lowongan untuk Lulusan Minimal SMA, Ini Perusahaan dan Persyaratan Lengkapnya!

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi berbagai produk konsumen bermerek.

Perusahaan ini menghasilkan berbagai produk sehari-hari dan telah mendapatkan kepercayaan dan loyalitas dari jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division sedang membuka 2 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER Karawang! PT Beta Pharmacon (Grup Dexa) Buka Lowongan untuk S1 Berbagai Jurusan, ini Persyaratanya!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x