INFO LOKER! PT Salam Pacific Indonesia Lines Buka 11 Lowongan Kerja untuk Min.D3 Mei 2023

- 10 Mei 2023, 20:55 WIB
PT Salam Pacific Indonesia Lines
PT Salam Pacific Indonesia Lines /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Mei 2023 ini? PT Salam Pacific Indonesia Lines sedang buka lowongan kerja loh!

PT Salam Pacific Indonesia Lines merupakan kapal kontainer terkemuka di Indonesia yang bergerak ke era digital dan mentransformasikan moto di Pulau Penghubung SPIL dengan 39 pelabuhan tujuan yang berlokasi strategis di seluruh kepulauan Indonesia.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Salam Pacific Indonesia Lines dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Salam Pacific Indonesia Lines pada Mei 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi Jawa Timur.

Baca Juga: Info Loker Jawa Barat! PT Malindo Feedmill Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1!

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja yang ingin melamar kerja di PT Salam Pacific Indonesia Lines sebagai berikut:

1. Manajer Akun Perusahaan

Kualifikasi Minimal

• Pengalaman yang terbukti sebagai Senior Corporate Account Manager, Key Account Manager, atau yang setara minimal 5 tahun.

• Berpengalaman dalam industri perkapalan atau logistik akan menjadi keuntungan.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x