Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Indonesia Tbk bulan April 2023

- 4 April 2023, 18:54 WIB
Loker Terbaru PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Posisi Recruitment Office.
Loker Terbaru PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Posisi Recruitment Office. /Adarocareer/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini informasi seputar lowongan kerja terbaru bulan April 2023 di perusahaan PT Adaro Energy Indonesia Tbk.

Hai jobseeker! Pada kesempatan ini kita akan membagikan informasi lowongan kerja dari PT Adaro Energy Tbk di bulan April 2023.

Saat ini PT Adaro Energy Tbk sedang membuka 1 posisi lowongan kerja terbaru dari PT Adaro Energy Tbk untuk lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Lowongan Kerja untuk Min. SMA/SMK, Cek Kualifikasi Di Sini

PT Adaro Energy Tbk (ADRO) adalah perusahaan pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia.

PT Adaro Energy Tbk dan anak perusahaannya bergerak dalam bidang pertambangan batubara, perdagangan batubara, jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara dan kegiatan pembangkit tenaga listrik. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Juli 2005.

Baca Juga: INFO LOKER Jakarta! PT Astra International Tbk – Operasi Penjualan Daihatsu untuk Min Lulusan S1 Semua Jurusan

SECRETARY

Melakukan tugas-tugas kesekretariatan untuk Eksekutif, termasuk mengedarkan penandatanganan dokumen Direksi untuk mendukung kegiatan operasional Perusahaan, pengaturan rapat internal & eksternal Direksi dan memastikan bahwa risalah rapat dibuat dan diedarkan kepada pihak terkait, dan tugas kesekretariatan lainnya untuk memastikan operasi berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x