INFO LOKER! PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja Magang untuk Mahasiswa S1 Akuntansi

- 23 Februari 2023, 07:45 WIB
PT Astra International Tbk
PT Astra International Tbk / PT Astra International Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker magang terbaru di bulan Februari 2023 ini dari PT Astra International Tbk.

PT Astra International Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja magang untuk Anda mahasiswa S1 akuntansi dengan lokasi di Jakarta.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia, simak info loker magang dari PT Astra International Tbk berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Honda Motor (AHM) untuk Lulusan Minimal D3, Cek Persyaratan Lengkapnya

PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc dengan berlokasi di Jakarta.

Perusahaan yang sudah ternama di Indonesia ini telah bergerak di berbagai aspek kehidupan masyarakat berkaitan dengan pemakaian sepeda motor, mobil, jalan tol, printer, hingga asuransi.

Dalam usaha memenuhi membangun pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Astra International Tbk sedang membuka lowongan kerja magang bagi mahasiswa S1 akuntansi untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Prakarsa Alam Segar (Wings Food) Buka Lowongan Kerja Untuk S1 Februari 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x