Info Loker! PT Astra Otoparts Tbk Buka 14 Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK dan S1 di Akhir Februari 2023

- 22 Februari 2023, 08:34 WIB
PT Astra Otoparts Tbk buka lowongan kerja terbaru
PT Astra Otoparts Tbk buka lowongan kerja terbaru /PT Astra Otoparts Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja terbaru dari PT Astra Otoparts Tbk di akhir bulan Februari 2023.

Ada kabar menarik bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja! Karena di akhir bulan Februari 2023 ini, PT Astra Otoparts Tbk sedang membuka 14 lowongan kerja terbaru untuk para lulusan SMK dan S1.

Lowongan kerja PT Astra Otoparts Tbk terbaru ini berlokasi di beberapa tempat, antara lain seperti Banten, Jawa Barat, dan Jakarta.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Torabika Eka Semesta (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate

Sebagai informasi, PT Astra Otoparts Tbk merupakan salah satu anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara.

PT Astra Otoparts memproduksi dan memasarkan beragam variasi produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, dengan penawaran lini produk yang mencakup produk electrical, engine, body, chassis, power train, dan lainnya.

Dan saat ini PT Astra Otoparts Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa posisi serta persyaratan sebagai berikut yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Menara Astra (ASTRA Property) untuk Lulusan S1, ini Persyaratan Lengkapnya!

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x