Info Loker Jakarta! PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 22 Februari 2023, 09:00 WIB
PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) buka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru
PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) buka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru /PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker Jakarta terbaru dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) yang buka lowongan kerja di bulan Februari 2023 ini.

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time dengan penempatan di Jakarta untuk Anda lulusan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan, bisa dilihat dalam artikel info loker terbaru dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Menara Astra (ASTRA Property) untuk Lulusan S1, ini Persyaratan Lengkapnya!

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) adalah sebuah perusahaan distribusi terbesar di Indonesia yang mendistribusikan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dari berbagai macam kategori, mulai dari makanan, minuman, hingga perawatan.

OT Group sendiri sejak dulu dikenal di Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai produk sehari-hari dengan kualitas tinggi seperti Tango, Teh Gelas, Kiranti, hingga Formula.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Balangan Coal (Subsidiary PT Adaro Energy Indonesia Tbk) Februari 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah