Info Loker Fresh Graduate! PT Astra International Tbk Buka Lowongan Lulusan S1 di Akhir Februari 2023

- 20 Februari 2023, 13:57 WIB
PT Astra International Tbk
PT Astra International Tbk / PT Astra International Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Segera simak info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Astra International Tbk di akhir bulan Februari 2023 berikut ini!

Pasalnya lowongan kerja dari PT Astra International Tbk terbaru ini sedang membutuhkan para lulusan Fresh Graduate dari S1 dan juga S2.

Sebagai informasi, PT Astra International Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif, Jasa Keuangan, Alat berat, Pertambangan & Energi, Agribisnis, Teknologi Informasi, serta Infrastruktur & Logistik.

Baca Juga: Info Magang Legal dan Finance di Teguk Indonesia, Fresh Graduate Boleh Mendaftar. Simak Selengkapnya Disini!

PT Astra International Tbk sendiri didirikan di Jakarta sejak tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Hingga pada tahun 1990 berganti nama menjadi PT Astra International Tbk dalam rangka penawaran umum perdana saham perseroan kepada masyarakat.

Dan berikut Info Semarang Raya akan membagikan informasi seputar lowongan kerja terbaru dari PT Astra International Tbk terbaru di akhir bulan Februari 2023, mulai dari persyaratan hingga kualifikasi.

Berikut lowongan kerja terbaru dari PT Astra International Tbk bulan Februari 2023:

Astra Graduate Program 2023

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x