INFO LOKER! PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) Buka 13 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK D3 dan S1

- 16 Februari 2023, 09:30 WIB
info loker terbaru untuk SMA/SMK, D3, dan S1 dari PT Hartono Istana Teknologi (Polytron)
info loker terbaru untuk SMA/SMK, D3, dan S1 dari PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) /PT Hartono Istana Teknologi (Polytron)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di pertengahan bulan Februari 2023 ini dari PT Hartono Istana Teknologi (Polytron).

PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) saat ini sedang membuka 13 posisi lowongan kerja jenis full time untuk lulusan SMA / SMK, D3 dan S1.

Selengkapnya, simak info loker terbaru dari PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum perusahaan, kualifikasi, dan link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER SMA/SMK! PT Campina Ice Cream Industry Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru

PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia yang menghasilkan berbagai produk elektronik yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Berbagai produk dari perusahaan ini diantaranya adalah televisi, CD player, AC, serta berbagai produk elektronik lainnya yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang terjamin.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) sedang membuka 13 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER SEMARANG! PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) untuk Lulusan D3 Semua Jurusan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x