INFO LOKER! PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, D1 dan D2

- 15 Februari 2023, 07:20 WIB
Info loker dari PT Mulia Sawit Agro Lestari terbaru
Info loker dari PT Mulia Sawit Agro Lestari terbaru /MSAL Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja terutama bagi Anda lulusan SMA / SMK, D1 dan D2! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Februari 2023 ini untuk Anda dari PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL Group).

PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan SMA / SMK, D1 dan D2 dari semua jurusan dengan penempatan di Kalimantan Tengah.

Untuk informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang disediakan, simak melalui artikel info loker terbaru dari PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL Group) berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Honda Prospect Motor untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan, ini Persyaratan Lengkapnya!

PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL Group) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan beroperasi di 4 lokasi sekaligus di wilayah Kalimantan Tengah.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2007 ini memiliki luas total lahan mencapai 52.662 Ha dengan luas lahan terkelola sebesar 17.474 Ha, dan melalui satu pabrik minyak sawit yang beroperasi dengan kapasitas 60 ton/jam.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK, D1 dan D2 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) Buka Lowongan Kerja Terbaru dengan Kualifikasi Berikut

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Mulia Sawit Argo Lestari (MSAL Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah