Info Loker Mie Gacoan! PT Pesta Pora Abadi Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1

- 13 Februari 2023, 16:30 WIB
info loker terbaru dari PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan)
info loker terbaru dari PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) /Tangkap layar Instagram @miegacoan.career

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Mie Gacoan saat ini sedang buka lowongan kerja. Berikut info loker terbaru di bulan Februari 2023 ini dari PT Pesta Pora Abadi ( Mie Gacoan ).

PT Pesta Pora Abadi ( Mie Gacoan ) saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA / SMK, D3 dan S1 dengan penempatan di Depok dan Jakarta.

Selengkapnya, simak artikel info loker terbaru dari PT Pesta Pora Abadi ( Mie Gacoan ) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang disediakan.

PT Pesta Pora Abadi ( Mie Gacoan ) adalah sebuah waralaba restoran di Indonesia yang sangat ternama. Berdiri sejak 2016 lalu perusahaan ini kini telah berhasil memiliki 100 cabang di seluruh Indonesia.

Baca Juga: LOKER BARU! PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Min. SMA/SMK

Mie Gacoan ini terkenal akan sajikan makanan berupa mie dengan berbagai varian level kepedasan yang sangat populer di Indonesia karena selain enak, harga jualnya juga sangat terjangkau.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Pesta Pora Abadi ( Mie Gacoan ) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Pesta Pora Abadi ( Mie Gacoan ) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER S1! Lowongan Pekerjaan Mustika Ratu Staff HRGA, Simak Persyaratannya Disini!

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah