INFO LOKER FEBRUARI 2023! Mie Gacoan Buka Loker Untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Kualifikasi Disini!

- 13 Februari 2023, 11:14 WIB
Kenapa sih Mie Gacoan Bogor ditutup, apakah alasannya karena mengandung minyak babi atau tidak halal dan justru haram tanpa halal MUI
Kenapa sih Mie Gacoan Bogor ditutup, apakah alasannya karena mengandung minyak babi atau tidak halal dan justru haram tanpa halal MUI /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Februari 2023? PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Buka peluang kerja untuk kamu lulusan SMA/SMK hingga S1 loh!

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan SMA/SMK hingga S1 yang mengembangkan karir bersama dengan PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) dapat langsung ikuti info loker ini sampai akhir ya!

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) merupakan perusahaan makanan yang menghidangkan makanan utama mie goreng pedas dengan nama produk “Mie Angel”, “Mie Iblis” dan “Mie Setan”. Pembeli dapat memilih sendiri tingkat kepedasan dari mie tersebut.

Baca Juga: LOKER BARU! PT Tanjung Power Indonesia (Adaro Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Min. SMA/SMK

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) pada Februari 2023 sedang buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK hingga S1 yang berlokasi di Jakarta, Depok.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan SMA/SMK hingga S1 yang ingin melamar kerja di PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER JAKSEL! Mie Gacoan Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Selengkapnya Disini!

1. TRAINEE MANAGER

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x