Info Loker dari Mie Sedaap PT Prakarsa Alam Segar untuk Lulusan SMA/SMK dan S1 Fresh Graduate

- 4 Februari 2023, 19:15 WIB
PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) sedang buka lowongan kerja terbaru
PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) sedang buka lowongan kerja terbaru / PT Prakarsa Alam Segar

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Februari 2023 ini dari PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap).

PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) saat ini sedang membuka 12 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA / SMK dan S1 serta terbuka untuk fresh graduate.

Untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia, simak artikel info loker terbaru dari PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) berikut ini.

PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) adalah sebuah perusahaan ternama yang memproduksi produk mie instan terbesar di indonesia dengan brand Mie Sedaap.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Panasonic Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2003 ini berkomitmen untuk memproduksi Mie Sedaap dengan menggunakan bahan baku yang bermutu serta menggunakan sistem teknologi tepat guna untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) sedang membuka 12 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK dan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: LOKER BUMN BARU! PT VIRAMA KARYA (Persero) Buka Peluang Kerja Februari 2023 Untuk Min. D3

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x