INFO LOKER! PT Panasonic Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3

- 4 Februari 2023, 17:10 WIB
Berikut inilah lowongan kerja terbaru dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia
Berikut inilah lowongan kerja terbaru dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia /PT Panasonic Manufacturing Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia yang membuka lowongan kerja di Februari 2023 ini.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Factory Engineer Staff untuk lulusan D3 dengan penempatan di Jakarta.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran, simak dalam artikel info loker terbaru dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia berikut ini.

Baca Juga: LOKER BUMN BARU! PT VIRAMA KARYA (Persero) Buka Peluang Kerja Februari 2023 Untuk Min. D3

PT Panasonic Manufacturing Indonesia merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Jepang yang memproduksi berbagai alat-alat elektronik, seperti lampu, kulkas, mesin cuci, hingga IC dan Discrete.

Berbagai produk dari perusahaan ini sudah memiliki pasar yang luas di Indonesia dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang itulah, saat ini PT Panasonic Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER Magang Keren di ANTV! Cek Persyaratannya Disini!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Panasonic Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x