INFO LOKER! PT DENSO Indonesia Buka 5 Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 Hingga S1 Februari 2023!

- 3 Februari 2023, 17:40 WIB
info loker terbaru dari PT DENSO Indonesia
info loker terbaru dari PT DENSO Indonesia /Instagram @disnakerja

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di awal Bulan Februari 2023? PT DENSO Indonesia saat ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 loh!

PT DENSO Indonesia pada Februari 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Jakarta dan Jawa Barat.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang tertarik ingin mengembangkan karir bersama dengan PT DENSO Indonesia bisa ikuti info loker ini sampai akhir ya!

 

Baca Juga: INFO LOKER D4! Ada 7 Lowongan Kerja Terbaru di PT Astra Daihatsu Motor, Deskripsi Lengkapnya Sebagai Berikut

PT DENSO Indonesia adalah merupakan perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT DENSO Indonesia pada Februari 2023 ini sedang membuka lowongan kerja full time yang berlokasi di Jakarta dan Jawa Barat untuk lulusan D3 hingga S1.

Adapun kualifikasi yang harus kamu penuhi untuk para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang ingin melamar kerja di PT DENSO Indonesia sebagai berikut:

 

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x