INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja S1, Penempatan Surabaya

- 26 Januari 2023, 14:10 WIB
PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) buka lowongan kerja untuk lulusan S1
PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) buka lowongan kerja untuk lulusan S1 /PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru di bulan Januari 2023 ini.

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dengan penempatan kerja di Surabaya.

Untuk informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang tersedia, simak artikel info loker dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) adalah perusahaan yang menghasilkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan.

Perusahaan yang menghasilkan berbagai produk terkenal seperti Tango, Kiranti, hingga Formula ini berkomitmen untuk melakukan inovasi dan meluncurkan berbagai produk unggulan yang memenuhi standar nasional maupun internasional.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker Mahasiswa & Fresh Graduate! Gondowangi Buka Lowongan Posisi Recruitment, Cek Selengkapnya Disini!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x