INFO LOKER! PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 26 Januari 2023, 12:18 WIB
Lowongan kerja terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)
Lowongan kerja terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) /PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group).

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) saat ini sedang membuka beberapa posisi lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1.

Selengkapnya simak artikel info loker dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Info Loker Mahasiswa & Fresh Graduate! Gondowangi Buka Lowongan Posisi Recruitment, Cek Selengkapnya Disini!

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah sebuah anak perusahaan dari Salim Group yang menjadi pioner bisnis gerai waralaba terbesar di Indonesia dengan nama Indomaret.

Perusahaan yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun ini memiliki visi untuk menjadi aset nasional yang unggul dalam persaingan global.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sedang membuka beberapa posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 berbagai jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker Alam Sutera untuk Mahasiswa & Fresh Graduate, Cek Persyaratannya Di Sini!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x