INFO LOKER! PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

- 25 Januari 2023, 10:30 WIB
info loker terbaru dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk S1
info loker terbaru dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk S1 /PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang disediakan, simak dalam artikel info loker dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) berikut ini.

Baca Juga: Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung A54 5G, Sang Suksesor Samsung A53 5G yang Bakal Segera Rilis

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah sebuah perusahaan yang mengoperasikan jaringan kereta cepat di Indonesia yang direncanakan akan dibangun di rute Jakarta-Bandung.

Perusahaan ini berencana untuk membangun transportasi dan integritas regional dengan menawarkan bisnis yang harmonis dan berkelanjutan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Dibuka 15 Posisi Lowongan Kerja dari LKBN ANTARA untuk S1 Semua Jurusan dengan Ketentuan Ini

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x