INFO LOKER! Alfamidi Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 di Seluruh Indonesia, Cek Kualifikasi Disini

- 24 Januari 2023, 21:50 WIB
Alfamidi buka lowongan kerja pada 11 posisi untuk S1 semua jurusan
Alfamidi buka lowongan kerja pada 11 posisi untuk S1 semua jurusan /Alfamidi

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023 ini? Saat ini PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 loh!

PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) saat ini sedang buka lowongan kerja full time untuk lulusan S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia pada Januari 2023.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

 

PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) sebagai berikut:

 

1. COORDINATOR TRAINEE
“Development program that aims to grow and prepare high-perfoming talents to become the future leader of Alfamidi”
Qualifications

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x