TikTok Indonesia Saat Ini Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Tiga Posisi, Berikut Kualifikasinya

- 13 Januari 2023, 09:05 WIB
TikTok Indonesia membuka lowongan kerja bulan Juli 2022
TikTok Indonesia membuka lowongan kerja bulan Juli 2022 /tiktok.com

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini informasi seputar lowongan kerja terrbaru dari TikTok Indonesia yang sedang membuka lowongan kerja untuk tiga posisi.

Hai para jobseeker! Buat kamu yang mencari lowongan kerja, TikTok Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati salah satu dari tiga posisi yang dibuka.

Bagi kalian yang tertarik, silahkan simak informasi singat mengenai TikTok Indonesia yang akan mencadi informasi tambahan.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Terbaru Januari Tahun 2023: PT Sukanda Djaya – Diamond Cold Storage

TikTok atau yang dikenal di Tiongkok sebagai Douyin, adalah layanan jejaring sosial berbagi video yang dimiliki oleh perusahaan Tiongkok, ByteDance.

TikTok merupakan platform media sosial untuk membuat berbagai video berdurasi pendek, mulai dari genre seperti dance, comedy, dan edukasi, yang berdurasi dari tiga detik hingga satu menit.

Buat kalian yang tertarik, berikut posisi dan kualifikasi beserta tugas dan tanggungjawab dari setiap posisi lowongan kerja di TikTok Indonesia.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Terbaru Januari Tahun 2023: Johnny Andrean Group (Salon, J.CO Donuts, BreadTalk & Roppan)

1. Account Management Lead, Fashion (e-commerce)

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x