INFO LOKER! PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate

- 12 Januari 2023, 09:11 WIB
INFO LOKER! PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) terbaru
INFO LOKER! PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) terbaru /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan informasi mengenai PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru di Januari 2023 ini.

PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak artikel info loker dari PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: Semakin Murah? Inilah Harga Terbaru iPhone 12 di iBox Per Januari 2023, Spesifikasi Masih Memukau!

PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) adalah perusahaan milik artis Indonesia ternama, Andreas Taulany Haumahu, yang bergerak di bidang digital kreatif sebagai channel YouTube dengan nama Taulany TV.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2020 ini menghadirkan berbagai konten kreatif, informatif, dan menghibur, serta memproduksi berbagai konten seperti Video Clip dan Sketsa Komedi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan yang terus berkembang, saat ini PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER KARAWANG! PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Taulany Media Kreasi (Taulany TV) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah