Ada Lowongan Kerja di RANS Entertainment, Minimal S1, Info Loker Terbaru!

- 7 Januari 2023, 13:10 WIB
Simak kualifikasi info loker dari RANS Entertainment yang baru saja membuka lowongan kerja pada Januari 2022, minimal S1.
Simak kualifikasi info loker dari RANS Entertainment yang baru saja membuka lowongan kerja pada Januari 2022, minimal S1. /tangkapan layar, Youtube.com/@Rans Entertainment

INFOSEMARANGRAYA.COM - Baru-baru ini terdapat info loker dari RANS Entertainment yang baru saja membuka lowongan kerja pada Januari 2023 ini. Tertarik untuk mendaftar?

Seperti yang kita ketahui, RANS Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang berbasis pada media digital seperti YouTube. Perusahan ini merupakan milik pasangan artis nasional, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Angkasa Pura Solusi Membuka Loker Untuk SMA/SMK Nih, Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Jika kamu tertarik bekerja di RANS Entertainment, dapat segera mendaftarkan diri pada lowongan kerja yang baru saja dibuka pada Januari 2022 ini. Simak persyaratannya pada info loker di bawah ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah menghimpun kualifikasi info loker dari RANS Entertainment yang baru saja membuka lowongan kerja pada Januari 2023.

Baca Juga: Info Loker Terbaru Januari 2023 PT Mitsubishi Electric Indonesia

1. Tax Officer

Persyaratan:

- Pendidikan S1

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x