INFO LOKER! PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate

- 5 Januari 2023, 18:00 WIB
PT Dua Kelinci buka lowongan kerja terbaru
PT Dua Kelinci buka lowongan kerja terbaru /PT Dua Kelinci

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di awal Januari 2023 ini dari PT Dua Kelinci.

PT Dua Kelinci saat ini sedang membuka beberapa posisi lowongan kerja full time untuk lulusan D3 dan S1, serta terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak info loker dari PT Dua Kelinci berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung M23 5G 2023, Harga 3 Juta Sudah Dapat Kelas Dewa!

PT Dua Kelinci merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia berbagai jenis makanan dan telah menjadi salah satu brand kenamaan Indonesia.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1972 di Surabaya ini terus meningkat pesat dan berkomitmen untuk terus memperbaiki mutu produksi dengan menerapkan standar produksi dan manajemen berkelas internasional demi kepuasan pelanggan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Dua Kelinci sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER KARAWANG! APP Sinarmas Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Info Lengkapnya

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Dua Kelinci membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x