INFO LOKER KARAWANG! APP Sinarmas Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Info Lengkapnya

- 5 Januari 2023, 09:25 WIB
APP Sinarmas membuka lowongan kerja
APP Sinarmas membuka lowongan kerja /Sinarmas.com/Denpasar Update

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills ( APP Sinarmas ) saat ini sedang membuka info loker Karawang terbaru di Januari 2023 ini.

Lowongan kerja dari PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills ( APP Sinarmas ) ini terbuka bagi Anda lulusan D3 dan S1 dengan jenis pekerjaan full time.

Untuk informasi lebih lanjut, simak artikel info loker Karawang dari PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills ( APP Sinarmas ) berikut ini yang menyajikan informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran.

Baca Juga: Berapa Harga Terbaru Honda BeAT Pada Awal 2023? Spesifikasi Makin Cadas!

PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills ( APP Sinarmas ) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri produsen bubur kertas dan kertas terbesar di Indonesia.

Perusahaan yang dikenal dengan nama APP ini memproduksi pulp, kertas serta berbagai produk turunanya dengan menggunakan berbagai merek untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai penjuru dunia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills ( APP Sinarmas ) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dua Kelinci untuk Lulusan D3 hingga S1 Semua Jurusan, ini Kualifikasi Lengkapnya

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills ( APP Sinarmas ) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x