PT Djabesmen Buka Lowongan Kerja Management Trainee Program Untuk Fresh Graduate S1 di Desember 2022

- 24 Desember 2022, 10:31 WIB
Ilustrasi lowongan kerja sebagai Management Trainee di PT Djabesmen (DBC Co.).
Ilustrasi lowongan kerja sebagai Management Trainee di PT Djabesmen (DBC Co.). /Pixabay / Free-Photos

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para jobseekers! Simak segera informasi berikut ini seputar lowongan kerja dari PT Djabesmen terbaru di bulan Desember 2022.

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja, karena di bulan Desember 2022 ini, PT Djabesmen sedang membuka lowongan kerja Management Trainee Program di 13 posisi untuk para lulusan Fresh Graduate S1.

Sebagai informasi, PT Djabesmen merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha material building yang terdiri dari 8 Business Units.

Baca Juga: Info Loker Karawang! PT Aisin Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate D3 di Desember 2022

Diantaranya yakni PT Wahana Duta Jaya Rucika, PT Djabesmen, PT Granitoguna Building Ceramics, PT Superex Raya, PT Wahana Tunas Utama Rucika, PT Djabes Tunas Utama, PT Djabesdepo Fortuna Raya, dan PT Djabesdepo Fortuna Medan.

Beberapa merk dagang yang sudah terkenal di pasaran Indonesia yaitu seperti Rucika, Royal Board, Djabesmen, Granito, dll.

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Djabesmen terbaru di bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pertamina Hulu Rokan Buka Lowongan Kerja Internship Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1

Lowongan Kerja PT Djabesmen

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x