Info Loker Karawang! PT Aisin Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate D3 di Desember 2022

- 23 Desember 2022, 21:35 WIB
Info lowongan kerja terbaru di PT Aisin Indonesia
Info lowongan kerja terbaru di PT Aisin Indonesia /aiia.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja Karawang dari PT Aisin Indonesia terbaru di bulan Desember 2022.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari-cari loker di Karawang! Karena di bulan Desember 2022 ini, PT Aisin Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk para fresh graduate D3.

Sebagai informasi, PT Aisin Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur otomotif multinasional yang memproduksi berbagai produk seperti Body-related Parts, Drive Train, dan Engine Parts.

Baca Juga: Penyimpanan Internal Samsung A23 5G Super Besar! Harga Jual Sangat Terjangkau, Cuma 3 Jutaan

PT Aisin Indonesia berdiri sejak tahun 1996 dan hingga kini telah menjadi perusahaan Joint Venture antara Aisin Seiki Co. Ltd dan PT Astra Otoparts.

Dalam memenuhi kebutuhan yang terus berkembang, saat ini PT Aisin Indonesia membuka lowongan kerja atau loker Karawang untuk lulusan D3 dan fresh graduate.

Dan berikut kami sajikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Aisin Indonesia terbaru di bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: Episode 15 Reborn Rich Tayang Hari ini! Berikut Tersedia Link Nonton Sub Indo yang Legal dan Kualitas HD

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x