INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA di Bulan Desember 2022

- 19 Desember 2022, 20:24 WIB
PT Shopee International Indonesia buka lowongan kerja untuk S1 fresh graduate
PT Shopee International Indonesia buka lowongan kerja untuk S1 fresh graduate /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Segera simak informasi seputar lowongan kerja terbaru dari PT Shopee International Indonesia di bulan Desember 2022 berikut ini.

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja, karena di bulan Desember 2022 ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk para lulusan SMA atau sederajat.

Sebagai informasi, Shopee sendiri merupakan salah satu tempat belanja online nomor 1 se-Indonesia dan merupakan sebuah platform yang dirancang untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Baca Juga: INFO LOKER KARAWANG! PT Glico Wings Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Terbaru di Desember 2022

Dan pada kesempatan kali ini, Info Semarang Raya akan membagikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Shopee International Indonesia terbaru di bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

1. Mitra Kurir Shopee Express Tangerang

Shopee sedang mencari mitra kurir motor dan mobil untuk area Balaraja, Sepatan, Teluknaga, Cibodas, Cipondoh, Kelapa Dua, Serpong, Cikupa yang akan bertanggung jawab untuk mengantarkan paket Shopee kepada pelanggan dengan cepat, tepat dan jujur.

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah