INFO LOKER! PT Primafood International Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 19 Desember 2022, 07:45 WIB
Info Loker! PT Primafood International
Info Loker! PT Primafood International /PT Primafood International

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di Desember 2022 ini dari PT Primafood International.

PT Primafood International saat ini sedang membuka lowongan kerja full time untuk Anda lulusan S1, terbuka untuk semua jurusan.

Selengkapnya, simak artikel info loker berikut ini untuk melihat informasi umum, klasifikasi hingga cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Primafood International terbaru ini.

Baca Juga: Performa Beda Tipis dengan iPhone 13? Harga iPhone 11 hingga iPhone 12 Kini Dibanderol Murah, Hanya 6 Jutaan!

PT Primafood International atau Prima Freshmart Retail ini merupakan bagian dari PT Charoen Pokphand Indonesia yang bergerak di bidang produksi pakan ternak dan pengolahannya.

PT Primafood International ini bergerak di bidang pemasaran dengan menyediakan beragam produk seperti ayam segar, daging ayam beku, hingga berbagai produk olahan berkualitas gingga bumbu dapur dan makanan instan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Primafood International sedang membuka terbaru bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Natal 2022 dengan Desain Keren! Cocok Dipasang di WA

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Primafood International membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah