INFO LOKER BUMN! PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK di Desember 2022

- 17 Desember 2022, 15:05 WIB
PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka lowongan kerja
PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka lowongan kerja /PT KAI Services

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan info lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) di bulan Desember 2022.

Ada kesempatan menarik nih bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja di BUMN! Karena di bulan Desember 2022 ini, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK.

Sebagai informasi, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) merupakan salah satu anak perusahaan PT KAI (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, dan berfokus pada melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT KAI khususnya usaha restoran kereta api dan lainnya.

Bidang usaha pelayanan di atas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services) terbaru di bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Kapal Api Global untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan, ini Persyaratan Lengkapnya!

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Train Attendant

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan kepada #TemanReska untuk bergabung bersama kami. Kami membutuhkan posisi sebagai Train Attendant. Recruitment dibuka pada 16 – 17 Desember 2022. Yuk segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!

Bagaimana kriteria Train Attendant (Pramugara/Pramugari) yang kami butuhkan?

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x