Info Loker BUMN! PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 di Desember 2022

- 16 Desember 2022, 15:45 WIB
PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka lowongan kerja untuk lulusan S1
PT Reska Multi Usaha (KAI Services) buka lowongan kerja untuk lulusan S1 /PT KAI Services

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para jobseekers! Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja terbaru dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) di bulan Desember 2022.

Bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja khususnya di BUMN, kini ada kesempatan menarik! Karena di bulan Desember 2022 ini PT Reska Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1.

Sebagai informasi, PT Reska Multi Usaha atau KAI Services merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berfokus pada melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT KAI (Persero) selaku perusahaan induk, khususnya di usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha pelayanan di atas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Catering.

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja BUMN dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) terbaru di Desember 2022 yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER! J&T Express Sedang Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, Baca Ketentuan Lengkapnya Berikut!

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

1. Professional Marketing

Deskripsi Pekerjaan:

Mengembangkan strategi pemasaran dengan meneliti daftar prospek atau saluran berpotensi tinggi

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x