INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka 5 Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK Terbaru

- 14 Desember 2022, 08:55 WIB
PT Nippon Indosari Corpindo Sari Roti
PT Nippon Indosari Corpindo Sari Roti /Google

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Desember 2022 dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk saat ini sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA/SMK dengan jenis kerja full time.

Untuk selengkapnya, simak artikel info loker berikut yang akan menyajikan info umum, klasifikasi, hingga link pendaftaran lowongan kerja di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Baca Juga: Kapan Harga Samsung A53 5G Turun? Ternyata Sudah Murah dengan Dukungan Performa yang Masih Worth It!

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi roti bermerek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 hingga saat ini terus berkembang dan menghasilkan produk yang pastinya telah berlabel beragam sertifikasi bergengsi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka 5 posisi lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Misa Natal Gereja Katolik di Yogyakarta, Terbaru 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk  membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah