INFO LOKER! J&T Express Sedang Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, Baca Ketentuan Lengkapnya Berikut!

- 16 Desember 2022, 09:49 WIB
Logo PT Global Jet Express (J&T Express)
Logo PT Global Jet Express (J&T Express) /PT Global Jet Express/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hari ini ISR akan membagikan artikel seputar lowongan kerja paling update bagi para job seekers dengan status pendidikan sebagai lulusan SMA/SMK.

ISR memang selalu membagikan lowongan kerja paling update setiap harinya untuk para job seekers dari berbagai bidang pekerjaan.

Per hari ini, 16 Desember 2022 terdapat lowongan kerja yang berasal dari salah satu ekspedisi ternama di Indonesia J&T Express bagi para lulusan SMA/SMK.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shopee Internasional Indonesia untuk Lulusan SMA/SMK, Ini Persyaratan Lengkapnya!

Seperti yang diketahui bahwa J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya.

Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce.

J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Baca Juga: INFO LOKER SMA! PT Shopee International Indonesia Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru di Desember 2022

Untuk saat ini J&T Express sedang membuka lowongan kerja bagi para lulusan SMA/SMK di posisi yang tersedia sebagai Admin Operasional.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah