INFO LOKER KARAWANG! PT Glico Wings Sedang Cari Tenaga Baru Posisi Operator Maintenance Untuk Lulusan SMA/SMK

- 24 November 2022, 13:57 WIB
info loker Karawang terbaru di November 2022 dari PT Glico Wings
info loker Karawang terbaru di November 2022 dari PT Glico Wings /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut lowongan kerja terbaru dari PT Glico Wings untuk para lulusan SMA/SMK penempatan Kabupaten Karawang hari ini.

Hallo job seekers! Info Semarang Raya kembali menghadirkan informasi seputar lowongan kerja terbaru untuk area Kabupaten Karawang.

Pada hari ini 24 November 2022 terdapat lowongan kerja terbaru untuk area Kabupaten Karawang yang sedang dibuka oleh PT Glico Wings.

Baca Juga: INFO LOKER KARAWANG! PT Glico Wings Buka Lowongan Kerja Posisi Operator Maintenance untuk Lulusan SMA/SMK

Adapun lowongan kerja PT Glico Wings saat ini membutuhkan tenaga baru di posisi operator maintenance dan dapat dilamar oleh para lulusan SMA/SMK.

Sebagai informasi, PT Glico Wings merupakan perusahaan yang berasal dari penggabungan usaha antara Glico dan Wings yang sudah berdiri sejak 1922 di Jepang.

PT Glico Wings juga merupakan produsen snack dan es krim terbesar yang telah memiliki nama besar serta kualitas produk paling diakui di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! Ada Lowongan Kerja Karens Diner Cabang Indonesia Minimal Lulusan SMA! Ini Persyaratannya!

Per 24 November ini PT Glico Wings membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK pada posisi operator maintenance yang nantinya akan ditempatkan di area Kabupaten Karawang.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah