Info Loker Karawang! Ada Posisi sebagai Warehouse Staff dan Perawat untuk Lulusan Minimal SMA/SMK hingga D3

- 23 November 2022, 19:25 WIB
PT Jasa Raharja Membuka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya
PT Jasa Raharja Membuka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya /Pixabay/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hi sobat pencari cuan! Berikut ini akan ada informasi terbaru loker Karawang untuk posisi sebagai Warehouse Staff dan Perawat.

Posisi yang tersedia itu berlaku untuk lulusan minimal SMA/SMK hingga D3. Cek langsung informasi lebih lengkapnya dalam artikel berikut.

Informasi kali ini akan sangat bermanfaat bagi para pencari cuan karena ada info loker terbaru yang tersedia beberapa posisi.

Baca Juga: Info Loker Terbaru Kementrian PPN/BAPPENAS November 2022

Loker Karawang kali ini akan ada dari beberapa perusahaan, antara lain ada dari PT Wahana Internet Nusantara dan Klinik 24 Jam Kori Pasir Mukti.

Posisi yang sedang dibutuhkan dari dua loker tersebut antara lain, sebagai Warehouse Staff dan Perawat sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan.

Sebagai informasi, loker Karawang PT Wahana Internet Nusantara dan Klinik 24 Jam Kori Pasir Mukti ini dilansir Info Semarang Raya dari akun Instagram @loker.karawang.

Simak, ini dia kualifikasi yang ditentukan dari PT Wahana Internet Nusantara dan Klinik 24 Jam Kori Pasir Mukti sebagai Warehouse Staff dan Perawat.

Baca Juga: Info Loker Circle K November 2022: Pendidikan Minimal SMA atau SMK Sederajat

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah