INFO LOKER! Ada Lowongan Kerja Karens Diner Cabang Indonesia Minimal Lulusan SMA! Ini Persyaratannya!

- 24 November 2022, 10:06 WIB
Karens Dinner
Karens Dinner /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja dari Karens Diner cabang Indonesia terbaru di bulan November 2022 ini.

Belakangan ini di berbagai media sosial seperti Twitter dan TikTok sedang diramaikan dengan berita mengenai Karens Diner yang akan membuka cabang di Indonesia.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Karens Diner merupakan salah satu restoran berslogan “tamu adalah raja” yang populer belakangan ini lantaran para pelayannya yang jutek dan kerap memaki para pengunjung.

Baca Juga: Akhir November 2022, iPhone XR, iPhone 11, dan iPhone 12 Jadi Cuma Rp 4 Jutaan? Cek Daftar Harga Berikut

Meskipun demikian, restoran yang berpusat di Sydney, Australia ini justru ramai pengujung dan bahkan membuka cabang ke berbagai negara lainnya.

Dan menariknya Karens Diner baru saja mengumumkan adanya lowongan kerja terbaru untuk posisi Senior Cook dan Part Time Waiters untuk Karens Diner cabang Indonesia di Jakarta.

Lowongan kerja Karens Diner Cabang Jakarta Indonesia ini tidak memiliki banyak persyaratan, ditambah lagi dengan syarat minimal pendidikan hanya SMA saja.

Baca Juga: Definisi Totalitas dalam Berkarya! Inilah Fakta Unik Pevita Pearce di Proses Syuting Sri Asih! Ada Link Nonton

Dikutip dari laman disnakerja.com, berikut ini daftar posisi dan persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Karens Diner Indonesia.

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x