Info Loker! PT Atlas Resources Tbk Buka 13 Lowongan Kerja Untuk Lulusan Minimal SMA, Cek Kualifikasi Disini

- 14 Juli 2022, 16:48 WIB
PT Atlas Resources Tbk buka lowongan kerja pada 13 posisi
PT Atlas Resources Tbk buka lowongan kerja pada 13 posisi /PT Atlas Resources Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Joobseekers! Sedang mencari lowongan kerja pada bulan Juli 2022? Berikut ini PT Atlas Resources Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja pada Juli 2022 untuk lulusan minimal SMA sampai S1.

PT Atlas Resources Tbk sedang membuka lowongan dengan tipe pekerjaan full time dengan lokasi di Jakarta dan Sumatera Selatan.

PT Atlas Resources Tbk adalah salah satu produsen batubara yang cukup dikenal di Indonesia. Dalam perjalanan usahanya selama sepuluh tahun, Perseroan mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat menyusul dilakukannya aksi akuisisi, eksplorasi dan pengembangan, dengan fokus awal pada wilayah pertambangan batubara regional berskala kecil.

Seperti yang dilansir dari Disnakerja, saat ini PT Atlas Resources Tbk tengah membutuhkan lowongan tenaga kerja baru, oleh karena itu saat ini dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja pada bulan Juli 2022.

Baca Juga: Info Loker! Badan Narkotika Nasional (BNN) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK

Bagi anda yang tertarik ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Atlas Resources Tbk dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Berikut ini info loker selengkapnya PT Atlas Resources Tbk yang sedang membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja pada Juli 2022 dengan 13 lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Project Manager (PM)

Kualifikasi:

Sarjana Pertambangan

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah