Info Loker Terbaru! PT Catur Mitra Sejati Sentosa Buka 5 Lowongan Kerja Untuk Lulusan Mininal SMA, Cek Disini!

- 11 Juli 2022, 13:11 WIB
PT Catur Mitra Sejati Sentosa buka lowongan kerja untuk SMA/SMK dan D3
PT Catur Mitra Sejati Sentosa buka lowongan kerja untuk SMA/SMK dan D3 //PT Catur Mitra Sejati Sentosa

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Joobseekers! Sedang mencari lowongan pekerjaan pada bulan Juli 2022? Berikut ini PT Catur Mitra Sejati (Mitra 10) saat ini sedang membuka lowongan kerja pada Juli 2022 untuk lulusan minimal SMA.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa sedang membuka lowongan kerja dengan tipe pekerjaan full time dan berlokasi di seluruh Indonesia.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.

Baca Juga: Loker Pertanian! PT Sago Nauli (Sago Group) Buka Lowongan Kerja pada 5 Posisi untuk S1: Ada Fresh Graduate

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10 saat ini sudah mencapai 38 toko. Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya.

Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Disnakerja, saat ini PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10) tengah membutuhkan lowongan tenaga kerja baru, oleh karena itu saat ini dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja pada bulan Juli 2022.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Angkasa Pura Property Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 Teknik Terbaru Juli 2022

Bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama dengan PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10) dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah