Info Loker! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate!

- 12 Juli 2022, 16:18 WIB
PT Shopee International Indonesia buka lowongan kerja untuk S1 fresh graduate
PT Shopee International Indonesia buka lowongan kerja untuk S1 fresh graduate /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo jobseekers! Simak info lowongan kerja (loker) dari PT Shopee International Indonesia terbaru di bulan Juli 2022 berikut ini.

Ada kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kerja, karena di bulan Juli 2022 ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 Fresh Graduate.

Sebagai informasi, Shopee adalah salah satu tempat belanja online terbesar di Indonesia yang menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Dan berikut kami sajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Shopee International Indonesia terbaru Juli 2022 yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: Loker Juli 2022! Cimory Group Buka Lowongan Kerja pada 9 Posisi untuk S1 Semua Jurusan: Ada Produksi dan QC!

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Juli 2022

Program Digital

Digitalent adalah talenta muda dengan minat untuk rekayasa perangkat lunak yang membutuhkan lebih banyak paparan, pengetahuan, dan pelatihan untuk berkembang dalam peran mereka sepenuhnya.

Sebagai Digitalent, Anda akan menerima program pelatihan terstruktur selama enam bulan, yang mencakup dasar-dasar rekayasa perangkat lunak, praktik pengkodean terbaik pada tumpukan teknologi umum dan alat yang digunakan di pusat pengembangan perusahaan, serta pelatihan di tempat kerja melalui proyek simulasi.

Anda juga akan diawasi oleh mentor khusus yang membantu Anda tumbuh menjadi full-stack engineer yang terampil.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x