Info Loker! PT Shopee International Indonesia Sedang Buka Lowongan Kerja S1 Terbaru Juni 2022

- 21 Juni 2022, 14:01 WIB
Shopee
Shopee /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kabar baik bagi Anda yang merupakan lulusan S1 dan sedang mencari kerja, karena di bulan Juni 2022 ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka 2 posisi lowongan kerja terbaru.

Sebagai informasi, Shopee merupakan salah satu platform belanja online terbesar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang didirikan pada tahun 2015.

Dan berikut kami akan sajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan pada lowongan kerja PT Shopee International Indonesia terbaru Juni 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Juni 2022

1. HR Business Partner (Shopee Express) – Sunter Warehouse

Deskripsi pekerjaan:

Mensosialisasikan standar SDM; memberikan informasi, bantuan, dan solusi yang diperlukan terkait masalah SDM/Manusia bagi para pemimpin bisnis, guna memastikan bahwa setiap keputusan bisnis yang diambil sudah mempertimbangkan sudut pandang SDM.

Menjaga perencanaan tenaga kerja tahunan dan/atau kuartal, memeriksa dan membantu seleksi karyawan, orientasi, on/off boarding, transfer di dalam perusahaan, dan memastikan semua proses sejalan dengan peraturan yang berlaku.

Memberikan laporan dan pembaruan berkala mengenai masalah/masalah SDM kepada HR COE Lead dan Business Leader.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x