INFO LOKER! PT INTI (Persero) Buka 20 Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 Teknik Terbaru Mei 2022

- 17 Mei 2022, 17:00 WIB
Berikut Info Semarang Raya akan sajikan info lowongan kerja dari PT INTI (Persero) terbaru di bulan Mei 2022.
Berikut Info Semarang Raya akan sajikan info lowongan kerja dari PT INTI (Persero) terbaru di bulan Mei 2022. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut Info Semarang Raya akan sajikan info lowongan kerja dari PT INTI (Persero) terbaru di bulan Mei 2022.

Anda yang merupakan lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 Teknik kini sedang berkesempatan untuk melamar kerja di PT INTI (Persero) karena sedang membuka 20 posisi lowongan kerja.

Perlu diketahui, PT INTI atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 30 tahun berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Baca Juga: 7 Film Horor Garapan MD Pictures Setelah KKN di Desa Penari yang Segera Tayang, Ada Sewu Dino Hingga Danur 4

PT INTI berpusat di Bandung dan juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain : PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL).

Dan berikut kami akan sajikan daftar kualifikasi serta persyaratan pada lowongan kerja PT INTI (Persero) terbaru Mei 2022 ini yang dilansir dari disnakerja.com.

Baca Juga: BARU! Game Minecraft Pocket Edition 1.19 Tersedia Versi Gratis, Download Lewat Link Resmi & Legal Anti Mod Apk

REKRUTMEN & SELEKSI PKWT PROYEK PT INTI (PERSERO)

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x