Info Loker Terbaru 2022! PT Lambang Azas Mulia buka Lowongan Kerja Besar besaran 11 Posisi, Buruan Daftar!

- 16 Mei 2022, 11:39 WIB
PT Lambang Azas Mulia sedang membuka lowongan kerja berikut.
PT Lambang Azas Mulia sedang membuka lowongan kerja berikut. /PT Lambang Azas Mulia

INFOSEMARANGRAYA.COM- Halo para pejuang loker! Pada Bulan Mei 2022 ini, PT Lambang Azas Mulia sedang membuka lowongan kerja (loker) besar-besaran 11 . Tertarik untuk bergabung? Yuk langsung buruan daftar di PT Lambang Azas Mulia!

PT Lambang Azas Mulia merupakan salah satu perusahaan yang berkecimpung di duania jasa penyedia alih daya, office service maupun labour supply.

PT Lambang Azas Mulia memiliki kantor pusat di Jakarta. Dimana saat ini PT Lambang Azas Mulia sudah memiliki lebih dari 1.000 pekerja yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, pada tanggal 1 Maret 2019 PT Lambang Azas Mulia sudah membuka kantor cabang di luar Pulau Jawa, yaitu di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Cari Link Nonton KKN di Desa Penari? Simak Juga Sosok Dibalik Pemeran Karakter “Ayu” di Film KKN Desa Penari

Perlu diketahuin, PT Lambang Azas Mulia termasuk kedalam salah satu perusahaan outsourcing terpercaya yang memiliki layanan berbasis kebershan, kantor, pengemudi, layanan parkir dan lain sebagainya.

PT Lambang Azas Mulia memiliki pelanggan, diantaranya adalah Elnusa, Elnusa Petrofin, Bandara Raden Intan II, Pertamina EP, Elnusa Construction Fabrication, Thiess, Bukit Asam, PND, Aston Llampung City Hotel, dsb.

Tim Info Semarang Raya, kali ini akan memberikan informasi terkait dengan lowongan kerja (loker) yang disediakan oleh PT Lambang Azas Mulia pada Bulan Mei 2022. Lowongan kerja (loker) kali ini besar-besaran, PT Lambang Azas Mulia sedang membutuhkan 11 posisi untuk bergabung didalamnya.

Baca Juga: INFO LOKER! Bank BCA Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Sarjana S1 Mei 2022

Apa saja posisinya dan apa persyaratannya? Yuk simak beritanya! Ke- 11 posisi yang sedang dibutuhkan oleh PT Lambang Azas Mulia diantaranya adalah:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah