Info Loker Maret! Perusahaan Gas PT Aneka Gas Industri Buka 13 Posisi Lowongan Kerja Lulusan D3/S1, Terbaru!

- 5 Maret 2022, 07:33 WIB
Lowongan kerja di PT Aneka Gas Industri
Lowongan kerja di PT Aneka Gas Industri /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini merupakan info lowongan kerja (loker) dari perusahaan gas PT Aneka Gas Industri untuk 13 posisi Maret 2022.

Kabar baik bagi kalian lulusan D3 dan S1 dan masih Fresh Graduate, perusahaan gas terbesar di Indonesia ini telah membuka lowongan kerja (loker) terbaru Maret 2022.

Selain itu lowongan kerja (loker) ini ada beberapa posisi tidak membutuhkan syarat minimal pengalaman kerja. Lalu apa saja syaratnya? Yuk simak artikel berikut ini!

PT Aneka Gas Industri Tbk merupakan perusahaan gas industri terkemuka dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia.

Baca Juga: iPhone 12 Pro Cocok Jadi Pilihan, Harga Turun Namum Spesifikasi Tetap Gahar

Perusahaan ini mengoperasikan 44 pabrik dan lebih dari 100 filling stations yang tersebar di 26 provinsi di Indonesia.

PT Aneka Gas Industri Tbk melayani kebutuhan gas industri untuk berbagai sektor seperti manufaktur, kesehatan, consumen goods, infrastruktur dan lain sebagainya.

Demi menunjang proses ekosistem kerja yang baik, saat ini PT Aneka Gas Industri sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru Maret 2022.

Berikut ini merupakan daftar posisi, kulaifikasi serta cara pendaftaran pada lowongan kerja (loker) di PT Aneka Gas Industri.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah