Loker Terbaru! PT Korea Tomorrow & Global Indonesia Buka Lowongan Kerja (loker) 4 Posisi, Buruan Daftar!

- 4 Maret 2022, 16:18 WIB
PT Korea Tomorrow & Global Indonesia Buka Lowongan Kerja (loker) Maret 2022
PT Korea Tomorrow & Global Indonesia Buka Lowongan Kerja (loker) Maret 2022 /ktng.com/

INFOSEMARANGRAYA.COM- Artikel ini berisi tentang info loker terbaru, kali ini PT Korea Tomorrow & Global Indonesia sedang membuka lowongan kerja (loker). PT Korea Tomorrow & Global Indonesia sedang mencari untuk 4 posisi kosong dengan lulusan min. D3 dari berbagai macam jurusan. Yuk buruan daftar.

PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) merupakan salah satu anak perusahaan KT&G di Asia-Pasifik. Perusahaan ini termasuk kedalam perusahaan global yang memiliki target market di seluruh dunia, khususnya asia.

PT Korea Tomorrow & Global memeiliki kantor pusat di Korea dan saat ini sudah tersebar ke berbagai macam penjuru negara (AS,China, Indonesia, Turki, Rusia, Korea, dsb). PT Korea Tomorrow & Global berdiri pada tahun 1899.

Baca Juga: Info Loker! Direktorat Politik dan Komunikasi Kementerian PPN/Bappenas Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2022

Pada awalnya perusahaan ini termasuk kedalam perusahaan monopoli tembakau. Namun dengan bergulirnya waktu, perusahaan ini telah berubah menjadi perusahaan publik yang melakukan berbagai macam kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain adalah impor, manufaktur tembakai dan penjualan.

PT Korea Tomorrow & Global pada saat ini sudah bersaing dan menguasai lebih dari 60% produsen tembakau baik dari dalam maupun dari luar negeri. PT Korea Tomorrow & Global melakukan investasi langsung untuk membangun segala bentuk manufaktur yang telah dilakuakan seoerti Turki, Rusia dan Iran. Oleh karena itu, jangan heran jika PT Korea Tomorrow & Global sudah terkenal di kancah dunia.

Bulan Maret 2022 ini, ada kabar baik dari PT Korea Tomorrow & Global. PT Korea Tomorrow & Global sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk kalian lulusan Diploma (D3) dengan berbagai macam jurusan. Kalian tertarik? Yuk buruan daftar!

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Krakatau Posco Buka Lowongan Kerja 3 Posisi untuk Fresh Graduate, Tanpa Syarat Min. Kerja!

Berikut merupakan 4 posisi kosong yang sedang dicari oleh PT Korea Tomorrow & Global.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah