Info Loker! Direktorat Politik dan Komunikasi Kementerian PPN/Bappenas Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2022

- 4 Maret 2022, 13:36 WIB
Kementerian PPN/ Bappenas buka lowongan kerja terbaru Maret 2022
Kementerian PPN/ Bappenas buka lowongan kerja terbaru Maret 2022 //Depnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo para pencari kerja! Kali ini ada info terbaru nih seputar lowongan kerja (loker), Direktorat Politik dan Komunikasi Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru Maret 2022.

Bagi sobat yang sedang mencari lowongan kerja (loker) di kementerian segera simak artikel berikut ya, bisa jadi kalian dapat kerja di Kementerian PPN/Bappenas.

Perlu sobat ketahui, Kementerian PPN/Bappenas merupakan kementerian yang mempunyai tugas di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Baca Juga: Paling Baru! Link Download Minecraft Pocket Edition 1.19 untuk Android dan iOS, Asli Dari Mojang Studios

Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. 

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin oleh seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Sejak 2019 hingga saat ini Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Suharso Monoarfa.

Baca Juga: Lirik Lagu Hati hati di Jalan oleh Tulus, Lagu Tentang Perjalanan Hidup dan Perpisahan

Simak berikut ini posisi jabatan serta kualifikasi yang dibutuhkan pada lowongan kerja (loker) di Direktorat Politik dan Komunikasi Kementerian PPN/Bappenas, adalah:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah