Info Lowongan Magang (Internship) PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group) Terbaru Februari 2022

- 24 Februari 2022, 21:09 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Seino Indomobil Logistic buka lowongan kerja lulusan D3 S1 semua jurusan, ada penempatan Semarang.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Seino Indomobil Logistic buka lowongan kerja lulusan D3 S1 semua jurusan, ada penempatan Semarang. //Indomobil Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info terbaru lowongan magang atau internship dari perusahaan PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group) terbaru bulan Februari 2022.

Halo para jobseeker! Berikut ini info lowongan magang dari PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group) bagi kalian yang sedang mencari pengalaman kerja.

Saat ini PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group) membuka lowongan magang bagi para siswa, mahasiswa, maupun Fesh Graduate.

Baca Juga: Diperbarui 30 Menit Lalu! NATO Sebut Rusia Telah Melanggar Hukum Internasional dalam Krisis Ukraina

Baca Juga: MasyaAllah! Inilah Keutamaan Membaca Al-Kahfi di Hari Jum'at, Salah Satunya Dijauhkan dari Fitnah Dajjal

PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group) kali ini membuka program magang atau internship untuk SMK/Sederajat, D3 semua jurusan, dan juga Fresh Graduate.

Bagi yang belum tahu, PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group) merupakan Perusahaan gabungan antara Seino Holdings perusahaan Logistik Komersial terbesar di Jepang dengan Indorent salah satu member dari Indomobil Group.

Langung saja, inilah kualifikasi lowongan magang dari PT Seino Indomobil Logistics (Indomobil Group):

Baca Juga: Pembaruan! Kata Iran Krisis Ukraina Berakar dari 'langkah provokatif' oleh NATO

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x