INFO LOKER! PT Giordano Indonesia Buka Lowongan kerja Terbaru Lulusan Minimal D3 Semua Jurusan Februari 2022

- 24 Februari 2022, 17:50 WIB
Logo PT Giordano Indonesia
Logo PT Giordano Indonesia /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah info lowongan kerja terbaru dari PT Giordano Indonesia untuk posisi Admin Buyer di bulan Februari 2022 untuk Lulusan Minimal D3 Semua Jurusan.

Giordano adalah peritel internasional Hong Kong untuk pakaian dan aksesoris pria, wanita dan anak-anak yang didirikan pada tahun 1981 oleh Jimmy Lai.

Giordano sekarang mempekerjakan lebih dari 8.000 staf dengan lebih dari 2.400 toko yang beroperasi di lebih dari 30 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga: INFO LOKER PPNPN! Pengadilan Agama Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan Minimal SLTA Bulan Februari 2022

Baca Juga: Ampuh! Lakukan 3 Cara Berikut Ini Untuk Atasi Penyimpanan iPhone yang Membengkak

PT Giordano Indonesia sendiri didirikan pada tahun 1999 dan mulai mengoperasikan toko pertamanya di Mall Taman Anggrek pada tahun yang sama bulan Desember.

Menyusul kesuksesan merek, ia memulai rencana ekspansi yang agresif, dan hingga tahun 2016 Giordano telah memiliki 134 outlet di seluruh Indonesia.

Kantor PT Giordano Indonesia sendiri tengah membuka satu lowongan kerja terbaru untuk bulan Februari 2022 untuk posisi Admin Buyer.

Baca Juga: Snapshot Terbaru Minecraft 1.18.2 Pre-release 3 Baru Saja Dirilis, Berikut Link dan Cara Downloadnya!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x