Info Loker, Kementerian PPN/Bappenas Buka Lowongan Kerja PPNPN untuk D3 dan S1 Februari 2022

- 6 Februari 2022, 20:33 WIB
Direktorat Regional III Kementerian PPN/Bappenas buka lowongan kerja untuk S1
Direktorat Regional III Kementerian PPN/Bappenas buka lowongan kerja untuk S1 /Kementerian PPN/Bappenas

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini memuat informasi lowongan kerja (loker) PPNPN dari Kementerian PPN/Bappenas bagi lulusan D3 dan S1 Februari 2022.

Yuk tunggu apa lagi, bagi kalian yang tertarik untuk bekerja sebagai PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) simak informasi lengkap berikut ini!

Sebagi informasi, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) merupakan kementerian yang memiliki tugas sebagai penyelenggara urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan skala nasional yang bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka 9 Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Februari 2022

Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian PPN/Bappenas menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, salah satunya adalah PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri).

PPNPN atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri merupakan tenaga non pegawai negeri yang diangkat untuk melaksanakan tugas dan mengisi jabatan yang dibutuhkan oleh instansi pemerintahan.

Saat ini Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka lowongan kerja PPNPN Bulan Februari 2022 lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Fresh Graduate D3 dan S1 Bulan Februari 2022

Berikut merupakan informasi lengkap posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan pada lowongan kerja (loker) di Kementerian PPN/Bappenas.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah