Info Loker, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka 9 Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Februari 2022

- 6 Februari 2022, 19:00 WIB
Transjakarta
Transjakarta /Transjakarta /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para pencari kerja! Simak info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) untuk lulusan S1 terbaru bulan Februari 2022 berikut ini.

Kabar gembira bagi Anda yang merupakan lulusan S1, karena di bulan Februari 2022 ini, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sedang membuka lowongan kerja.

Sebagai informasi, PT Transportasi Jakarta merupakan penyedia layanan Transjakarta yang merupakan sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan yang beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Aneka Gas Industri Buka Lowongan Kerja untuk Minimal D3 Semua Jurusan Februari 2022

Transjakarta merupakan sistem BRT dengan jalur lintasan terpanjang di dunia (230,9 km), serta memiliki 243 halte yang tersebar dalam 13 koridor (jalur), yang awalnya beroperasi dari 05.00 – 22.00 WIB, dan kini beroperasi 24 jam di seluruh koridornya.

Dan berikut ini Info Semarang Raya akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja (loker) dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), dikutip dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Bisnis dan Keuangan Terbaru Ini 7 Februari 2022: Virgo dan Capricorn Jangan Jalankan Ide Bisnis

1. Kepala Divisi Keselamatan

Tugas Pokok dan Fungsi

  • Melakukan evaluasi penilaian atas risiko maupun kejadian yang mungkin timbul maupun yang telah timbul pada keseluruhan proses bisnis, baik dari internal maupun eksternal.
  • Memastikan bahwa Transjakarta telah mengikuti standar yang telah ditetapkan oleh regulator, badan sertifikasi, maupun pihak lainnya melalui gagasan dan prosedur program mitigasi yang mencakup usaha preventif dan usaha korektif baik untuk incident maupun accident.
  • Mengimplementasikan ketentuan, standar dan regulasi keselamatan yang berlaku melalui pengawasan dan pelaksanaan inspeksi di setiap unit, termasuk identifikasi potensi risiko keselamatan pada seluruh proses bisnis baik secara internal maupun eksternal.
  • Menginisiasi investigasi kecelakaan dan memastikan bahwa seluruh hasil temuan ditindaklanjuti melalui monitoring pelaksanaan rekomendasi dari hasil mitigasi risiko yang telah disusun.
  • Melaksanakan pertemuan rutin dengan divisi dan departemen terkait untuk pembahasan mengenai keselamatan serta tindakan yang harus diambil agar tidak merugikan perusahaan.
  • Memastikan internalisasi yang berkaitan dengan keselamatan, baik program mitigasi preventif maupun korektif serta program-program internalisasi lain yang bertujuan agar seluruh karyawan dapat memahami dan menjalankan seluruh aspek keselamatan di dalam lingkungan pekerjaannya.
  • Mengoordinasikan pelaksanaan sosialiasi rutin mengenai keselamatan yang harus dijaga setiap saat dalam setiap kegiatan sehari-hari perusahaan, baik pihak internal maupun eksternal (operator, tenant dan penyedia).
  • Memastikan bahwa seluruh karyawan telah memiliki kapabilitas yang dibutuhkan untuk menjalankan proses bisnis dengan mengedepankan aspek keselamatan melalui pelatihan, sertifikasi dan lainnya.

Kualifikasi

  • Minimal Pendidikan Sarjana (S1) pada bidang Teknik Industri/Teknik Lingkungan/Kesehatan Masyarakat/K3.
  • Memiliki pengalaman dibidang K3 minimal 8-10 tahun.
  • Memiliki keahlian atau pelatihan K3 Umum.
  • Memiliki kemampuan dalam mengelola stakeholder baik internal dan eksternal dengan baik.
  • Memiliki kemampuan berpikir startegis untuk mengelola, memonitor serta mengembangkan program maupun mitigasi risiko terkait keselamatan kerja di lingkungan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! TransJakarta Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan SMA dan SMK Sederajat Bulan Februari 2022

2. Kepala Departemen Edukasi Keselamatan

Tugas Pokok dan Fungsi

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x