Info Loker Terbaru, PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

- 3 Februari 2022, 09:57 WIB
PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) buka lowongan kerja untuk D3 dan S1
PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 /PT Evans Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1, terbaru di bulan Februari 2022 ini.

PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) merupakan perusahaan multinasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit. Perusahaan ini mengelola perkebunan sawit areal Sumatra, Bangka dan Kalimantan Timur.

Selain di Indonesia, perusahaan ini juga memiliki beberapa lahan pengembangan properti di negara tetangga, Malaysia. Bahkan saham perusahaan ini diperdagangkan di London Stock Exchange AIM.

Baca Juga: Info Loker, Program Unilever Future Leader League 2022 Buka Lowongan Kerja di 5 Posisi untuk Mahasiswa S1

PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) memiliki strategi untuk mempertahankan ekspansi yang stabil terhadap pengolahan perkebunan kelapa sawit di Indonesia, dengan saham yang dimiliki secara berkelanjutan dan hemat biaya, serta menciptakan nilai tanah pengembangan properti residual di Malaysia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Evans Indonesia (MP Evans Group Plc) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Update Loker BUMN! PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja di 13 Posisi untuk S1 Februari 2022

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Kualifikasi Umum:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah