Info Loker! Prusahaan Trading Batu Bara RLK Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Februari 2022

- 2 Februari 2022, 21:24 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia, Buka Bidang Akuntan dan Penempatan Banjarmasin
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia, Buka Bidang Akuntan dan Penempatan Banjarmasin /PT RLK Development Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo Jobseeker! Ada info nih seputar lowongan kerja. Kali ini PT RLK Development Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru Februari 2022.

Agar tidak ketinggalan, simak informasi lengkap mengenai lowongan kerja di PT. RLK Development Indonesia pada artikel berikut!

PT. RLK Development Indonesia merupakan perusahaan trading batu bara besar yang ada di Indonesia. Perusahaan ini bergerak pada jual beli batu bara.

Baca Juga: INFO LOKER! Ada Lowongan Kerja di PT PP (Persero) Untuk Lulusan D3 dan S1 Februari 2022, Cek Persyaratannya!

PT. RLK Development Indonesia bekerja sama dengan berbagai tambang batu bara di beberapa lokasi, seperti di Sumatra, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Perusahaahn ini tidak hanya melayani jual beli tambang di Indonesia saja namun juga hingga luar negeri.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, saat ini PT. RLK Development Indonesia telah membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan S1.

Baca Juga: Info Loker! PT Ultra Sakti Buka Lowongan Kerja Lulusan Min. D3 Terbaru Februari 2022, Segera Daftar

Berikut ini merupakan daftar posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, serta link pendaftaran pada lowongan kerja (loker) PT. RLK Development Indonesia:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah